Persikomet Bungkam Eks Timnas 3-1

15 Mei 2018 - 05:30:40 | 93 | OLAHRAGA

DL/15052018/Kota Metro

---- Persatuan sepakbola kota Metro (Persikomet) mampu mengungguli Eks Timnas Garuda Indonesia dengan skor 3-1 dalam Pertandingan Eksebhisi sepakbola di Stadion Tejosari Metro Timur, MInggu 13 Mei 2018. Pertandingan ini digelar dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang 2018.

Pertandingan ini juga turut disaksikan oleh Sekda Kota Metro Nasir, Ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda, Kadisporapar Metro Yeri Ekhwan, Kapolres kota Metro AKBP Umi Fadila Astutik, Ketua PSSI Lampung.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Metro Ana Morinda mengatakan, jajaran Pemerintah Kota Metro mengundang Eks Timnas Garuda, untuk meramaikan dan menyongsong Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di dua tempat yaitu, di Jakarta dan Palembang.

“Syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses dengan disambut baik oleh masyarakat Kota Metro dan sekitarnya. Tribun VIP penuh semua oleh penonton dan tak luput juga suporter Timnas turut hadir menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Persikomet di Stadion Tejosari,” jelas Anna Morinda.

Anna Morinda mengucapkan terima kasih kepada pihak Panitia dan Sponsor yang telah menyukseskan acara ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan meriah.

“Pertandingan kali ini tentunya bukan soal menang kalah, namun ini sebagai bentuk dukungan ternhadap perkembangan dan pembinaan olahraga khususnya Sepakbola di Kota Metro. Ini memberi inspirasi kepada para pemain muda agar termotivasi menjadi pemain yang berprestasi, seperti seniornya,” tambah Anna.  

Hingga turun minum  Tim Persikomet unggul lebih dulu dengan skor 2-0. Dan Skor akhir dalam pertandingan ini 3-1 untuk keunggulan Persikomet.

Usai pertandingan, mantan kapten Timnas, Nuralim dan Ponaryo Astaman  menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda dan Pemerintah kota Metro yang dengan hangat menyambut kedatangan Eks Timnas serta antusias masyarakat dalam menyaksikan laga persahabatan itu. (Igun)