Peringati Hari Bhayangkara Polres Metro Gelar Fun Bike

15 Mei 2018 - 05:07:40 | 44 | OLAHRAGA

DL/15052018/Kota Metro

--- Momen hari Bhayangkara ke 72, serta mendukung suksenya Asian Game yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Polres Metro gelar Fun Bike yang dilaksanakan pada Minggu 13 Mei 2018.

Fun Bike yang diikuti ratusan goweser dari berbagai wilayah di Lampung di lepas oleh Walikota Metro A. Pairin dijalan depan Mapolres Metro.

Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik. S.Sos, S.Ik mengatakan Fun Bike ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 sekaligus untuk mendukung Asian Games Jarkarta - Palembang 2018 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Fun bike ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mendukung terciptanya situasi yang aman terkendali dan dinamis dalam rangka memelihara kamtibmas.

“Saya berharap kepada seluruh warga Metro untuk mendukung Asian Games dan mengajak kepada seluruh anggota Polres Metro, Forkopinda, dan seluruh kantor dan Dinas Instansi agar memasang spanduk-spanduk Asian Games di depan kantor masing - masing dan di tempat-tempat strategis agar terlihat gelora Asian Gemes tampak meriah,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Djohan  mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Metro. Kegiatan seperti ini selain menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi sesama kominutas sepeda dan juga sebagai upaya terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya Fun Bike ini berarti Polres Metro turut mengembangkan kemajuan Kota Metro. Selain itu, ini juga sebagai wahana untuk mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dan yang tidak kalah penting adalah sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan,” tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekda Kota Metro A.Nasir, Ketua KSI Provinsi Lampung Agung Priyo Suseno, Dandim 0411/LT Letkol Czi.Burhannudin dan Forkopimda Kota Metro. (Igun)