HUT Harian Momentum Berikan Award Prestasi Tokoh Dan Kepala Daerah

11 Mei 2018 - 18:15:09 | 378 | BERITA DAERAH

DL/11052018/Bandarlampung

---- Milad perdana surat kabar Harian Momentum Bandarlampung dimeriahkan penganugerahan penghargaan kepada beberapa tokoh baik dalam lingkup pemerintahan maupun diluar pemerintahan, dalam Momentum Award yang digelar di ballroom Swiss-Belhotel Bandarlampung, Kamis 10 Mei 2018.

Penghargaan itu berdasarkan penilaian oleh tim yang dibentuk Harian Momentum, yang akhirnya menetapkan beberapa penerima Award malam itu.

Diantaranya untuk Bupati Mesuji, Khamami, diberikan penilaian sebagai Kepala daerah yang Inovatif. Lalu Pemkab Lampung Timur sebagai Pemkab yang Kreatif Mengembangkan Pariwisata.

Kabupaten Tanggamus mendapat Award karena dinilai baik dalam penyusunan rencana pembangunan.  Sedangkan Sri Widodo, Wakil Bupati Lampung Utara yang saat ini menjabat Plt Bupati Lampura sebagai Pejabat Akomodatif.

Sementara Dendi Romadhona, Bupati Pesawaran sebagai pejabat Gencar Ekspos Progam dan H Fauzi Wakil Bupati Pringsewu, sebagai Wakil Bupati Kreatif.

Di luar pemerintahan Ketua Granat Lampung sebagai Tokoh Pemberantas Narkoba, dan Kapolres Lampung Selatan sebagai Polisi Peduli Sosial. Kemudian Sekwan Kota Bandarlampung yang aktif publikasi kinerja DPRD Kota Bandarlampung.

Malam itu hadir Bupati Mesuji Khamami, Wakil Bupati Pringsewu H Fauzi, Kabid Humas Kombes Sulisyaningsih, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani, Kepala Kesbang Pol Kol Marpaung  dan Kepala Inspektorat Pemprov Lampung mewakili Pj Gubernur Lampung, beberapa Perwakilan Forkopimda, dan urusan Pemda Kabupaten Kota. (ver)