Kapenrem 043/Gatam Berikan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

11 Mei 2018 - 04:56:07 | 1107 | PENDIDIKAN

DL/11052018/Bandarlampung

---- Dalam rangka acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandarlampung Tahun Ajaran 2017/2018.

Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Czi I Made. A mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, memberikan beasiswa kepada enam orang siswa yang berprestasi dibidang Akademik dan Non Akademik.

Acara yang dihadiri 300 orang tersebut menampilkan berbagai acara antara lain, Persembahan Tari Siger Pengunten, Paduan suara serta penampilan Peringkat 3 Nasional bidang Vokal, Siswi Laras Whisanty Prameswari.

Yang dibawakan oleh siswa-siswi SMP Kartika II-2 Bandarlampung, yang digelar di Gedung Wanita Bandarlampung, Rabu 9 Mei 2018 Pukul 09.00 Wib.

Danrem 043/Gatam dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapenrem 043/Garam Mayor Czi I Made, selaku pembina Yayasan Kartika Jaya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dengan hasil yang memuaskan, dengan penuh semangat dalam belajar sehingga dapat menyelesaikan rangkaian belajar dengan baik.

Danrem berterima kasih kepada dewan Guru yang telah berhasil membimbing anak-anak untuk menjadi putra putri terbaik. Dia mengingatkan kepada siswa kelas IX untuk tetap belajar guna mempersiapkan diri dalam melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

Kemudian acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2 Bandarlampung, juga dihadiri Ketua Yayasan Kartika Jaya Lampung Dwi Erwin Djatniko, Kepala Dinas Pendidikan Bandarlampung diwakili Kepala Bidang Pendidikan E. Afriana Novel, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Bandarlampung Drs. Mujeni M.M, serta seluruh Kepala Sekolah SMP se-Kota Bandarlampung dan para orang tua siswa SMP Kartika II-2 Bandarlampung. (ver)