ARB: Kata Orang Jakarta, Arinal Itu Moncer

10 Mei 2018 - 18:13:13 | 32 | POLITIK

DL/10052018/Lamsel

---- Ketua Dewan Penasehat partai Golkar, Ir H Aburizal Bakrie, menegaskan tentang dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) dalam kampanye di Desa Pancasila Natar, Lampung Selatan, 10 Mei 2018.

Ical – panggilan akrab Aburizal, menyebut Arinal sebagai sosok yang moncer (cemerlang-red). “Arinal ini pandai, kenapa kita pilih pak Arinal, karena ingin Lampung sejahtera. Kalo kata orang Jakarta, pak Arinal ini moncer. Beliau lebih 30 tahun PNS, dari muda baktikan diri untuk Lampung. Ingin maju, pilih Pak Arinal,” kata ARB – panggilan dalam dunia politik.

ARB ini memaparkan, Arinal-Nunik calon pemimpin yang mumpuni untuk meminpin Lampung ke arah lebih baik untuk membawa Lampung sejahtera.

Tokoh nasional ini menuturkan, Arinal  beberapa kali jadi kepala dinas, dan terakhir menjabat sebagai Sekdaprov Lampung. “Jangan lupa pilih nomor 3, Arinal-Nunik,” ajak ARB.

Pengusaha asal Lampung ini mengatakan, Nunik pernah dua kali menjadi anggota DPR RI tepatnya di Komisi IV yang membawahi sektor pertanian.

“Di sini banyak keluarga petani. Coblos nomor telu (tiga-red). Program Arinal-Nunik banyak pembangunan bidang pertanian, ketersediaan pupuk, penjualan hasil panen yang tidak merugikan petani. Mudah-mudahan Lampung maju,” paparnya.

Kemudian kata dia, program Arinal-Nunik di bidang pendidikan yang sangat bagus. “Siapa tahu orang Lampung ada yang jadi menteri. Orang Lampung ada yang jadi Presiden. Untuk program wisata beliau bagus, saya minta infrastuktur diperbaiki ini harapan rakyat jika terpilih akan terwujud. Beliau  mantan Sekda paham betul akan kondisi dan situasi di Lampung ini,” ujarnya. (Rls)