Gema doa Bersama Dan Lagu Indonesia Raya Di Kampanye Arinal-Nunik

10 Mei 2018 - 17:55:53 | 2106 | POLITIK

DL/10052018/Lamsel

---- Ribuan warga Natar khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya, di acara seremoni Jalan Santai Menyapa Warga, Kampanye Dalam Bentuk Lain pasangan Arinal-Nunik di Lapangan Pancasila, Natar, Lampung Selatan, Kamis 10 Mei 2018.

Acara dimulai dengan doa bersama dipimpin KH Soleh Hambali, dari atas panggung didampingi Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim alias Nunik.

Selain artis lokal, dan band, kampanye dalam bentuk lain, di Lapangan Pancasila itu, Arinal Djunaidi, Nunik, dihadiri tokoh nasional asal Lampung Aburizal Bakri, Pengurus DPP Golkar, Azis Samsudin, juga satu panggung bersama Tim ILO yang hadir diacara dipandu MC Amel dan Don Pecci.

Bahkan di panggung Vip nampak hadir lengkap Pengurus Partai Golar Provinsi Lampung dan anggota DPRD Provinsi Lampuang asal PKB, dan fungsionaris Golkar Kabupaten Kota.

Selain dihibur artis lokal, massa juga mendengarkan orasi dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta juru kampanye DPP Golkar. Semarak teriakan massa melihat kehadiran Ustad Solmed dan Via Vallent. “Ingat tanggal 27 Juni, datang ke TPS dan toblos nomorrrr…,” kata Ustad Solmed, yang spontan dijawab massa dengan sebutan nomor 3.

Arinal, Gubernur, Nunik Wakil Gubernur, dan nomor tiga menang menang menang, menjadi yel yel di acara itu. Meski sempat diguyur hujan, massa tak bergeser dari lokasi, bahkan bersama Ustad Solmed, dan Arinal, tetap berdiri dipanggung ikut diguyur hujan gerimis. “Kalian kehujanan, saya juga ikut hujan hujanan, kita basah bersama,” kata Arinal, disambut riuh tepuk tangan.

Acara berlangsung hingga pukul 13.00, di kawal ratusan anggota gabungan Polres dan Polda Lampung. (jun)