Suntana: Lampung Harus Damai, Jangan Terlibat Politik Uang

08 Mei 2018 - 15:42:48 | 1458 | HUMANIORA

DL/08052018/Bandarlampung

---- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Inspektur Jenderal Suntana menegaskan bahwa Lampung harus tetap damai dan kondusif dalam tahun politik dan beberapa pesta demokrasi baik tingkat kabupaten, provinsi maupun Nasional.

Ini ditegaskan Suntana saat menggelar Coffee Morning Dinamika Pilkada bersama Pjs. Gubernur Lampung, Didik Supriyadi beserta media cetak, elektronik dan online di Mapolda Lampung, Senin 8 Mei 2018.

“Kami juga berharap media masa diminta transparan dalam memberitakan masalah Pilkada Lampung. Selain itu menghimbau keras pada seluruh pasangan calon tidak menggunakan Politik uang. Karena Polda Lampung akan bertindak tegas jika ada pasangan calon yang terlibat politik uang, " tegasnya.

Suntana mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Wakil Gubernur 2018 agar berjalan aman dan damai. 

 Hadira juga dalam acara ini Pejabat utama Polda Lampung, serta Ketua KPU Provinsi Lampung dan Ketua Banwaslu Lampung, guna membahas mengenai Pilkada Lampung yang saat ini sedang memanas. (ver)