DPC dan 20 PAC Gerinda Tanggamus Deklarasi Dukung Arinal-Nunik

07 Mei 2018 - 18:43:52 | 1728 | POLITIK

DL/07052018/Tanggamus

---- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanggamus mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia pada Pilgub Lampung mendatang.

Deklarasi tersebut dilaksanakan saat konsolidasi pengurus Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Senin 7 Mei 2018.

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Darussalam mengaku, seluruh kader dari 20 PAC di kabupaten tersebut telah bulat untuk mendukung dan memenangkan Arinal - Nunik dalam Pilgub 2018.

Dia menjelaskan, deklarasi tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim. “Kami DPC dan 20 PAC Gerindra di Tanggamus sudah bulat mendeklarasikan diri untuk Arinal - Nunik. Tentunya ini adalah restu dari Pak Gunadi,” terang Darussalam seperti dikutip harianmomentum.com.

Tidak hanya Tanggamus, dia meyakini, dalam waktu dekat seluruh DPC Gerindra di 14 kabupaten/kota lainnya akan segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Ini akan dilanjutkan untuk berkoordinasi ke kabupaten/kota lainnya, untuk segera mendeklarasikan dukungan kepada Arinal - Nunik,” jelasnya.

Kedepannya, dia berkomitmen, akan mengawal Arinal - Nunik, mulai dari kampanye hingga pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

Karena itu, dia berharap, Arinal - Nunik tidak meragukan dukungan dari Partai Gerindra, khususnya di Tanggamus. “Struktur partai sudah ada, tinggal bagaimana memberdayakan kami (Gerindra). Jangan ragukan kami, karena kami sudah bulat untuk mendukung Arinal - Nunik,” tegasnya.

Dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar, PKB dan PAN tersebut. Sehingga, di Kabupaten Tanggamus Arinal - Nunik akan menang mutlak. “Target kita di Tanggamus Arinal - Nunik akan menang mutlak,” targetnya. (rel)