Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Pererat Silaturahmi Dan Doa Bersama

07 Mei 2018 - 06:40:06 | 33 | POLITIK

DL/07052018/Bandar Lampung

---- Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan Koalisi Partai Pengusung (Golkar, PKB, PAN) dan perwakilan Partai Pendukung (Partai Garuda) beserta relawan menggelar kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama, yang dipusatkan di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Jalan Gatot Subroto No. 7 Bumi Waras Bandar Lampung, Sabtu 5 Mei 2018.

Kegiatan yang berlangsung sederhana, namun hangat dan meriah penuh kekeluargaan tersebut, diawali dengan pembacaan doa bersama untuk kemenangan Pasangan Calon Nomor 3 Arinal-Nunik yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Ketua Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Lampung, KH. Kurnia Rozali, Lc.

Dilanjutkan penyampaian laporan dari Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan, Bambang Purwanto, SE, MM dan sambutan dari Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra. Acara kekerabatan diisi dengan acara bakar ikan dan makan malam bersama diiringi musik atau bernyanyi bersama.

Bambang Purwanto, mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh Tim Kerja Pemenangan atas dedikasi dan loyalitasnya, karena dapat bekerja secara profesional, bahkan pulang hingga pagi hari didalam menjalankan tugas perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut Tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik) jelang pemilihan Gubernur Lampung nanti.

“Hingga saat ini, dari 518 titik rencana kampanye yang telah direncanakan, sudah 325 titik yang sudah terealisasi, dengan rincian sebanyak 281 titik kampanye dialogis, 39 titik kampanye terbuka terbatas, dan 1 titik kampanye akbar, serta 4 titik kampanye dalam bentuk lain.” Ungkapnya.

Politisi muda Partai Golkar Provinsi Lampung ini berharap, dengan kegiatan silaturahmi antar Tim Kerja Pemenangan serta Sukarelawan, menambah soliditas, kekompakan, dan menjadi spirit kekuatan baru didalam pemenangan Arinal-Nunik jelang Pilgub yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

“Sekretariat ini berfungsi sebagai kendali administrasi, berkoordinasi, menampung aspirasi, dan menampung dukungan baik dari organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, wanita, komunitas, paguyuban, maupun kelompok masyarakat, dan sampai saat ini sudah 62 dukungan masuk yang datang langsung ke Posko Tim Kerja Pemenangan. Sebab itu kami berharap kedepan kerja-kerja pemenangan bisa lebih baik dan optimal lagi seiring waktu pemilihan yang semakin dekat, dengan niat tulus dan ikhlas. Yakin usaha sampai, Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode Tahun 2019-2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara Tony Eka Candra menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Tim Kerja Pemenangan beserta relawan, yang telah bekerja keras dan berjuang tanpa pamrih dengan jiwa dan semangat juang yang tinggi memenangkan Pasangan Calon Nomor 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia.

“Luruskan niat, apa yang kita perjuangkan bernilai ibadah, tidak ada perjuangan yang sia-sia, Insya Allah semuanya akan menjadi berkah,” kata politisi senior Partai Golkar Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk menjaga pesta demokrasi ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dalam bingkai persatuan dan kesatuan, sebagaimana semangat demokrasi Pancasila.

“Kita mulai dari Lampung, kita jaga proses demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan damai, dengan hakekat semangat persatuan dan kesatuan, dan kita jaga Pilgub Lampung ini dengan santun, elegan, dan bermartabat.” Katanya.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Lampung, pada Pilgub Lampung ini, Pasangan Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dan Insya Allah akan menjadi pemimpin dambaan masyarakat yang amanah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” ungkapnya. (lis)