Dinner Dengan Keluarga Arinal, Via Vallen Nyanyi di Wood Kafe

04 Mei 2018 - 23:01:59 | 2818 | SENI & BUDAYA

DL/04052018/Bandarlampung

---- Kehadiran Via Vallen yang kedua kalinya di Lampung dalam rangka memenuhi undangan tim kampanye Calon Gubernur – Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia (Arinal-Nunik) ternyata memberikan kegembiraan sebuah keluarga yang sedang berulang tahun di Wood Stair Caffe bilangan Way Halim bandarlampung.

Via Vallen yang tiba di Lampung Kamis 4 Mei 2018 petang, langsung memenuhi undangan makan malam bersama keluarga Arinal Djunaidi. Di lokasi makan malam ternyata ada keluarga yang sedang merayakan ulangtahun.

Siapa yang berulang tahun dan beruntung bisa mendapat bingkisan special dari pelantun lagu Sayang itu, tak lain adalah Annisa Vitara Mirza, yang hari ini genap berusia 17 tahun.

Ia bersama orang tuanya tidak pernah menduga bakal ketemu artis ibu kota yang lagi naik daun Via Vallen. Acara ultah Annisa Jumat 4 Mei 2018, diadakan di Wood Stair Caffe Jl. Urip Sumoharjo Way Halim Bandarlampung bersama teman-temannya dan keluarganya.

“Terima kasih pak Arinal yang memperkenankan mbak Via menyanyi di Ultah saya. Ini hal yang tak pernah saya duga bisa ketemu langsung Via Vallen. Ini benar-benar spesial. Saya sangat senang karena tidak menyangka bisa bertemu mbak Via,” Annisa putri pasangan Ahmad Mirza dan Ratu Mirza ini, gembira.

Siswi SMAN 3 Bandarlampung Kelas XI ini juga mengucapkan terimakasih kepada Cagub Lampung Arinal Djunaidi yang telah memberi kesempatan Via nyanyi bareng dengan dirinya dan teman-temannya.

Annisa dan orang tuanya mengucapkan terimakasih kepada Cagub Arinal yang memberi waktu kepada Via Vallen nyanyi bersama pada acara ulang tahun ke-17.

Kedatangan Via Vallen kali ini untuk mengisi hiburan dalam rangka Kampanye Dalam Bentuk Lain Arinal-Nunik di lapangan 29 Banjarsari Metro Utara, Kota Metro mulai pukul 15.00 wib. (lis)