Arinal-Nunik akan Tampil Bersama Via Vallen di Metro

04 Mei 2018 - 01:08:42 | 552 | HIBURAN

DL/04052018/BANDARLAMPUNG

---- Memanfaatkan kesempatan Kampanye dalam Bentuk Lain, pasangan Cagub dan Wagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia (Arinal-Nunik) akan menggelar Jalan sehat dan menghadirkan kembali bintang tamu pelantun lagu Sayang, Via Vallen ke Lampung.

Kali ini, diselenggarakan di Lapangan 29 Banjarejo, Metro Utara, pada Sabtu, 5 Mei 2018 mulai pukul 14.00 wib.

Kehadiran penyanyi dangdut asal Surabaya, Jawa Timur, ini diperkirakan akan dihadiri ribuan warga. Seperti saat Via Vallen menghibur masyarakat Lampung Selatan pada 1 April lalu, Lapangan Jatiagung, Kecamatan Jatimulyo, dipenuhi ribuan warga.

Ramainya pengunjung setiap kehadiran Via Vallen, menurut Ketua Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra, karena penggemar penyanyi dangdut ini cukup banyak. “Di Lampung, penggemar Via Vallen yang tergabung dalam  Vianisty, mencapai lebih dari 20 ribu orang,” katanya.

Karena itu, bisa dipahami jika kehadiran Via Vallen disambut meriah penggemarnya di Lampung. Seperti yang diungkapkan Riyan, Koordinator Vianisty Lampung, yang menyambut antusias kehadiran idolanya. 

“Kami antusias menyambut kehadiran Via Vallen. Kami pastikan, ribuan Vianisty Lampung akan hadir meramaikan acara yang digelar Cagub-Cawagub Arinal-Nunik itu,” ujar Riyan kepada media, Kamis, 3 Mei 2018.

Riyan mengharapkan, idolanya akan tampil dalam performa terbaik sehingga dapat mengobati kerinduan Vianisty dan memuaskan masyarakat Lampung.

Pemilik nama Maulidia Octavia ini merupakan penyanyi dangdut yang mulai berkarier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Via Vallen lahir pada 1 Oktober 1991 di Surabaya dari pasangan Mohammad Arifin dan Rosida.

Beberapa lagu Via Vallen yang menjadi hit di dunia musik antara lain, Piker Keri, Selimut Rindu, Kimcil Kepolen, Bilang I Love You,

Kanggo Riko, Kuingin Kau Mati Saja, Lele Diwedangi, Cintai Aku Selamanya, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Secawan Madu, Selingkuh, Cinta Kurang Gizi, dan Bojo Galak. (rls)