Danrem 043/ Gatam Silahturahmi Dengan Wartawan

01 Mei 2018 - 01:11:13 | 378 | BERITA DAERAH

DL/01052018/Bandarlampung 

---- Komandan Korem (Danrem) 043/ Garuda Hitam (Gatam), Kol (Kav) Erwin Djatniko, S.Sos beserta para Kasi di jajaran Korem 043/ Gatam menggelar silahturahmi dan bincang-bincang santai dengan seluruh awak media yang digelar di Aula Ahmad Yani, Makorem 043/ Gatam, Kedaton, Bandarlampung, Senin 30 April 2018.

Erwin berharap pertemuan ini menjadi pertanda adanya jalinan kerjasama yang baik antara institusinya dengan para awak media di provinsi Lampung. “Saya sebagai pejabat baru wajib memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada wartawan di sini. Dan acara seperti ini diusahakan bisa terlaksana sebulan sekali,” katanya.

Media sebagai penyebar warta kepada masyarakat diharapkan dapat mendukung kegiatan positif dari Korem 043/Gatam dalam tugas-tugas Negara di tengah masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi itu tidak putus. Media yang membantu kami untuk melakukan ekspos ke rakyat, tentang apa yang kami lakukan. Selain itu kritik dan saran untuk kami akan sangat berguna untuk tetap menjaga kami selalu dalam jalur tugas yang benar,” tambahnya. (ver)