Wali Siap Guncang Bandarlampung Bersama Arinal-Nunik

27 April 2018 - 07:11:56 | 63 | HIBURAN

DL/27042018/Bandarlampung

--- Setelah sukses menghibur warga Lampung Tengah, Grup Band Wali kembali menggelar `Konser Musik Wali Bersama Arinal-Nunik` di Lapangan Kalpataru, Beringinjaya, Kemiling, Bandarlampung, Minggu 28 April 2018.

 Ketua Tim Kerja Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), Tony Eka Chandra mengatakan, konser musik Wali bersama Arinal-Nunik itu merupakan kampanye dalam bentuk lain sesuai dengan ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 “Kami ingin menghibur masyarakat Lampung, khususnya warga Bandarlampung dan sekitarnya melalui Konser Musik Wali. Sekaligus menyampaikan visi misi Paslon Arinal-Nunik sebagai Cagub-Cawagub Lampung,” ujar Tony, Kamis 26 April 2018.

Dalam konser yang mulai digelar pada pukul 14.00 WIB itu, menurut Tony, Grup Band Wali kembali dihadirkan oleh Tim Kerja Pemenangan Paslon Arinal-Nunik karena ada permintaan masyarakat.

“Harapan kami, para penggemar Wali di Lampung, khususnya di Bandarlampung dan sekitarnya, akan terhibur. Jadi bukan semata-mata kemauan kami,” ujar Tony.

Pada kampanye dalam bentuk lain ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, itu menjelaskan visi misi Paslon Arinal-Nunik akan disampaikan para juru kampanye nasional dan daerah.

“Juru kampanye itu berasal dari ketiga partai pengurus Paslon Arinal Nunik. Yaitu, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” katanya.

Tony memperkirakan, massa yang akan hadir dalam kampanye ini, sekitar sepuluh ribuan orang. Selain masyarakat umum, simpatisan partai dan paslon Arinal-Nunik, jura para pengurus dan fungsionaris partai dan organisasi sayap dari masing-masing partai pengusung.

Karena itu, dia mengajak masyarakat Bandarlampung untuk bersama-sama menghadiri kampanye akbar Paslon Arinal-Nunik, sekaligus menikmati hiburan dari Grup Band Wali. (rls/red)