Ramai-Ramai Wanita Cantik Datangi Polres Metro

25 April 2018 - 21:12:04 | 1053 | HUMANIORA

DL/25042018/Kota Metro

--- Dalam rangka memperingati hari Kartini, sekaligus memberikan ketrampilan bagi para Polwan, Bhayangkari serta ASN dalam hal Tatabusana dan Make Up, Polres Metro menyelenggarakan kegiatan Beauty Class, di Aula Devia Cita Polres setempat, Rabu 25 April 2018.

Tribratanews.polri.go.id Lampung, Polres Metro, Rabu pagi 25 April 2018 Polres Metro belajar kecantikan rias wajah yang diadakan oleh Latulipe Beauty Class dan acara dibuka langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik,S,Sos,S.Ik,M.Si mengatakan, Beauty Class diadakan oleh Polres Metro dalam rangka Hari Kartini Ke-139 pada 21 April kemarin. Selain para Polwan, ASN, Bhayangkari Polres Metro kegiatan ini juga diikuti oleh Kowad, ASN, Persit Kodim 0411/LT.

Beauty Class dalam rangka hari Kartini ini jarang diadakan, hal ini juga untuk pembelajaran bagaimana cara merias diri atau orang lain dengan baik. Mengingat jaman semakin modern (Jaman Now) para kaum wanita dituntut untuk berpenampilan lebih menarik dalam keseharian dan kegiatan ini juga mengikut sertakan dari satuan Kowad dan Persit untuk bersinergitas dengan Polwan dan Bhayangkari Polres Metro,” jelasnya.

Kapolres berharap, kedepannya para wanita khususnya Polwan dan Kowad dapat terus bersinergi dalam bentuk kegiatan apapun untuk kemajuan wanita dan masyarakat di Kota Metro khususnya dan NKRI pada umumnya. (Igun)