Nunik: Ribuan Kilometer Jalan Provinsi Akan Mulus

25 April 2018 - 17:33:31 | 81 | POLITIK

DL/25042018/Bandarlampung

---- Calon wakil gubernur Provinsi Lampung, Chusnunia menyampaikan perbaikan infrastruktur sudah menjadi program utamanya, karena jika tidak didukung dengan fasilitas yang baik prekonomian sulit untuk berjalan lancar.

“Perbaikan infrastruktur sudah menjadi prioritas utama, sebab peningkatan ekonomi harus didukung dengan fasilitas yang baik,” kata Chusnunia Chalim yang biasa disapa Mbak Nunik, di Lampung Tengah, Selasa 24 April 2018.

Nunik berkomitmen akan memperbaiki 1.070 km jalan provinsi yang saat ini dinilai cukup parah kerusakannya. “Yang utama dari pembangunan ekonomi adalah infrastruktur. Tanpa ada perbaikan investasi akan sulit tumbuh di wilayah tersebut. Harapanya, jika semua jalan mulus investor pun tidak akan ragu untuk membuka usaha di Lampung. Perbaikan infrastruktur dan keamanan akan terjamin jika saya bersama pak Arinal terpilih” Katanya.

Nunik menyiapkan Call Centre sebagai laporan rakyat untuk merespon persoalan dan aneka masalah yang dihadapi rakyat. Call Centre menjadi kanal saluran komunikasi rakyat kepada pemerintah untuk memberikan solusi kebijakan pembangunan dan problematikanya.

Nunik menegaskan kehadiran pelayanan cepat dibutuhkan untuk memberikan respon kebijakan bagi solusi persoalan rakyat Lampung. “Pemerintah harus hadir untuk mendengarkan dan menyelesaikan masalah rakyat. Call centre bisa jadi saluran yang efektif untuk menerima laporan masyarakat,” kata dia. (Lis)