Ternyata Pak Ridho Tidak Lupa Sama Kami

21 April 2018 - 22:26:57 | 55 | BERITA DAERAH

DL/21042018/LAMPUNG SELATAN

---- Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, terharu begitu melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Dusun Rumbia Barat, Desa Karawang Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Pasalnya, dalam kunjungan yang kedua kalinya ini, masyarakat tetap kompak untuk mendukung Ridho memimpin Lampung bersama Bachtiar Basri pada periode selanjutnya.

Mukhid (60), tokoh masyarakat Desa Karawang Sari, menyatakan, bahwa ini adalah kali ke dua Ridho Ficardo, melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa setempat.

“Saya masih ingat betul, bahwa ini adalah kedua kalinya Pak Ridho datang ke desa kami. Saya sangat senang dan bangga, Pak Ridho ternyata tidak lupa, dan masih mau bersilaturahmi dengan kami,” kata Mukhid.

Menurut Mukhid, menyambung tali silaturahmi sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, apalagi jika dilakukan antara warga dan pemimpinnya.

“Dengan silaturahmi ini, moga-moga Gusti Allah berikan umur panjang, berkah, dan apa yang diinginkan bisa di ijabah,” kata Mukhid.

“Dan semoga Pak Ridho,tetap melanjutkan jabatannya, diberkahi kerjanya, dan selalu dicintai oleh rakyat,” tambahnya lagi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Sutikno (54), yang mengatakan, bahwa dirinya bersama warga sangat bersyukur dapat kembali bertemu dengan Ridho.

“Dengan silaturahmi maka kita akan dipanjangkan umurnya dan diluaskan rezekinya. Apalagi bertatap muka langsung dengan Bapak Ridho, bagi kami hal ini bukan saja kebanggaan, tapi juga suatu kemuliaan,” ungkap dia.

Selain itu Agus juga mengungkapkan, rasa syukurnya, bahwa di era kepemimpinan Ridho sebagai Gubernur Lampung, pembangunan dan program yang berjalan sudah sangat baik.

“Kami Bersyukur walaupun kami tinggal di desa, kemana-mana lancar, jalan lancar dan tidak rusak. Apalagi setelah, kalau mau pulang ke Jawa bisa langsung terbang, rutenya sudah ada, bandaranya sudah bagus, dan gak malu-maluin, jadi nggak perlu lewat darat. Lanjutkan yah pak, kami kompak untuk satu suara bersama Pak Ridho,” tegasnya, disambut dukungan warga.

Sementara itu, melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, Ridho mengaku, dirinya sangat terharu dan berterimakasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Desa Karawang Sari.

“Saya tidak menyangka, setelah sekian lama ternyata masyarakat disini masih ingat dan masih mau mendukung saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” jelas Ridho.

Dalam kesempatan tersebut Ridho juga berbincang-bincang dengan masyarakat seputar progres pembanguan provinsi Lampung.

Ridho menyatakan, bahwa semua pembangunan yang dilakukan adalah tidak lain untuk kesejahteraaan masyarakat Lampung seluruhnya. (RR)