Tokoh Adat Sungkai Bunga Mayang Dukung Arinal-Nunik

21 April 2018 - 20:44:13 | 1809 | POLITIK

DL/21042018/Bandar Lampung

---- Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan silaturahmi tokoh adat Sungkai Bunga Mayang, Lampung Utara Sabtu, 21 April 2018.

Cagub Lampung nomor tiga ini sempat berbincang dan menyampaikan visi misinya sebagai Gubernur Lampung 2019-2024. Adapun tokoh adat Sungkai Bunga Mayang dari delapan kecamatan dengan petani lada dan kopi memberikan pernyataan sikap mendukung pasangan calon nomor tiga dan siap membantu dalam sosialiasi program utama.

Salah satu perwakilan tokoh adat  Sungkai Bunga Mayang, Berlianto mengatakan siap memenangkan pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia. “Kita buat pernyataan sikap ini perwakilan delapan kecamatan. Ada tiga poin pernyataan sikap bertekad bulat untuk menjadikan Arinal Djunaidi - Chusnunia Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2019 - 2024,” tuturnya.

Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia ini menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2019 - 2024. “Saya terima dukungan dari delapan kecamatan di Sungkai Bunga Mayang untuk berjuang bersama memenangkan Arinal Djunaidi dan Chusnunia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019 - 2024,” ungkapnya.

Arinal biasa dia disapa siap membantu pemekaran Lampung Utara menjadi Sungkai Bunga Mayang. “Kita akan perjuangkan pemekaran Sungkai Bunga Mayang. Saya juga akan membangun kesejahteraan petani dengan menerbitkan Kartu Petani Berjaya,” ujarnya.

Arinal Djunaidi yang berpasangan Chusnunia menerangkan dalam pembangunan juga akan mengembangkan pertanian berkelanjutan. “Untuk pembangunan jalan juga akan menjadi prioritas terutama infrastruktur provinsi,” tutupnya. (Lis)