Tingkatkan Mutu Guru SD Dengan Kurikulum 13

18 April 2018 - 16:20:58 | 406 | PENDIDIKAN

DL/18042018/Mesuji

----- Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji melakukan Penguatan  Kurikulum 13 bagi Guru Sekolah Dasar (SD), di Aula SMP N 1 Tanjungraya, Desa Brabasan Kecamatan Tanjungraya, Rabu 18 April 2018.

Dalam Penguatan kurikulum 13 bagi guru SD tersebut dihadiri oleh kepala bidang Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PMPTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Fittriayasari, pengawas sekaligus pemateri umum Yunus dan seluruh tenaga Pendidik SD se-Kabupaten Mesuji.

Kabid PMPTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Fittriayasari mengatakan kegiatan ini merupakan pengembangan sistem perencanaan dan pengendalian program profesi pendidik dan kependidikan tahun 2018.

Pelatihan penguatan Kurikulum 13 bagi guru SD yang sudah melaksanakan K-13 se-Kabupaten Mesuji dengan tujuan meningkatkan cara pembelajaran Guru SD yang sudah melaksanakan K-13, khususnya Guru SD kelas I dan kelas IV.

Fittriayasari berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan Mutu Guru SD yang sudah melaksanakan Kurikulum 13 se-Kabupaten Mesuji. (sup)