Dandim Kunjungi Walikota Metro

11 April 2018 - 07:59:15 | 3480 | POLITIK

DL/29012018/Kota Metro

----  Advertorial. Komandan Kodim(Dandim) 0411/LT Letkol CZI Burhannudin dan para pejabat kodim melakukan kunjungan kerja ke kantor Walikota Metro Achmad Pairin pada Senin 29 Januari 2018. Kunjungan ini guna untuk memperkuat sinergitas antara Kodim 0411 LT dengan Pemerintah kota Metro.

Menurut Dandim kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui program pembangunan yang bisa didukung oleh 0411/LT agar dapat bersama-sama saling membantu untuk melaksanakan program percepatan pembangunan di kota Metro.

Burhannudin juga mengatakan bahwa pembangunan di kota Metro bisa lebih cepat dan bagus apabila semua unsur yang ada dapat bersinergi dan tentu saja endingnya bisa mensejahterakan masyarakat kota Metro.

Ditempat yang sama Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa pihak pemerintah mengajak Kodim 0411/LT untuk bersama-sama memerangi Narkoba di kota Metro, selain mengajak memerangi Narkoba, Pairin juga mengajak untuk bersama-sama menanggulangi wabah penyakit DBD.

Walikota Metro juga berharap agar anggota persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0411/LT untuk dapat menggalakkan posyandu-posyandu yang ada di kota Metro guna untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pergi ke posyandu. (igun)