Isteri Supir Resah Karena Suaminya Selalu Kena Pungli

10 April 2018 - 22:07:13 | 862 | POLITIK

DL/10042018/Bandarlampung

---- “Saya istri sopir, ini di jalan masih banyak pungli dari aparat, mohon ditertibkan dan wujudkan Lampung bebas pungli,” kata Yuni, warga Bandarlampung.

Ini disampaikannya saat hadir dalam kampanye dialogis pasangan calon nomor tiga, Arinal Djunaidi –Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) Selasa, 10 April 2018.

Keluhan ini memberikan tanggungjawab kepada pasangan cagub ini jika kelak terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, untuk membebaskan praktik pungutan liar yang selama ini menghantui para pengemudi angkutan umum di jalanan.

Di Bandarlampung,  kampanye dialogis dilakukan di lima titik yaitu di Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang berikutnya Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang lalu ke Umbul Kapuk Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan TKT, Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi dan Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame.

Selain masalah pungli, pemenuhan kebutuhan hak aksesibilitas bagi penyandang difabel diharapkan diwujudkan oleh Arinal Djunaidi – Chusnunia, ini ditegaskan juru kampanye Riana Sari yang tak lain isteri Arinal Djunaedi.

Riana Sari dalam kesempatan itu menegaskan bahwa melalui proses komunikasi yang intens dan terbuka bersama rakyat, Arinal Djunaidi - Chusnunia akan rutin mendengarkan harapan dan masalah-masalah yang dihadapi rakyat Lampung.

“Saya sendiri yang akan ingatkan janji kerja yang sudah disampaikan. Kepercayaan rakyat harus diwujudkan,” kata Riana. (lis)