Hari Ini 3 Jurkam Tawarkan Program Arinal-Nunik di Balam

10 April 2018 - 17:59:43 | 3658 | POLITIK

DL/10042018/Bandarlampung

---- Dalam dua hari ini, Senin dan Selasa, 9-10 April 2018, tuga Juru kampanye (jurkam) untuk pasangan calon gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal – Nunik) melakukan kampanye terbuka terbatas dan dialogis di tujuh lokasi di wilayah Kota Bandarlampung.

Tiga Jurkam itu Ustad Sholeh Mahmoed (Solmed), Ketua Partai Golkar Bandarlampung, Yuhadi, dan Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, SH.

Ketiganya konsisten tawarkan program pasangan Arinal-Nunik yang pro rakyat kepada masyarakat di beberapa lokasi, diantaranya di Kecamatan Panjang tepatnya di Jl. Ogan No 16 bertempat di rumah pengurus Golkar Darmawita. Lalu di Jalan Soekarno-Hatta Gg YPPL Kompleks UKA Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang.

Setelah melakukan kampanye di dua lokasi di Wilayah Panjang, Tim Arinal-Nunik bersama Ustad Solmed melakukan kampanye di Tanjungkarang Timur persisnya di Jl. Hayam Wuruk Gg. Darul Ansor umbul kapuk Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Kampanye Arinal-Nunik dilanjutkan di Kecamatan Sukabumi tepatnya di Jl. P. Nias Gg. Pubian Kelurahan Sukabumi  Kecamatan Sukabumi. Terakhir di Kecamatan Sukarame tepatnya di Jl. Senopati Gg Bima RT 04 Lk I  Kelurahan Korpri Jaya Kecamatan Sukarame.

Dalam kesempatan itu dengan gaya masing-masing, para Jurkam melakukan komunikasi politik dengan warga termasuk berdialog dan menjawab berbagai keluhan masyarakat.

Antusiasme masyarakat juga sangat tinggi saat dilakukan simulasi pencoblosan nomor urut 3, sebagai bagian dari kampanye yang memberikan cpntp konkrit. (lis)