Cak Imin: Yang Pas Coblos Nomor Tiga

10 April 2018 - 00:44:18 | 166 | POLITIK

DL/09042018/Lampung Tengah

---- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar berpesan kepada masyarakat Lampung Tengah untuk memilih pemimpin terbaik.

Cak Imin biasa dia akrab disapa mengatakan berpolitik dengan cara yang membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi rakyat. “Saya percaya paslon nomor tiga, Arinal - Chusnunia adalah sosok yang pas, punya rekam jejak jelas, coblos nomor tiga,” ajak Cak Imin.

Wakil Ketua MPR RI ini berpesan agar memilih pemimpin yang sudah jelas prestasinya. “Chusnunia sebagai kader PKB jadi wakil gubernur mendampingi Arinal Djunaidi adalah sosok kader terbaik yang akan membawa kesejahteraan untuk rakyat Lampung,” ucap dia dalam peresmian Posko C1nta di Gunungsugih, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Senin, 9 April 2018.

Dia pun menjelaskan bahwa Posko C1nta yang diresmikan di Lampung merupakan yang kedua di Indonesia. “Kehadiran Posko Cinta ini kedua kali setelah Tangerang, dan pertama kali di Pulau Sumatera,” bebernya.

Menurutnya, kehadiran posko sebagai cara berpolitik dengan cara yang berbeda, bukan saling serang maupun sibuk mencari kuasa tapi berpolitik dengan cara yang berbeda, bergembira dan membuat kesenangan. “Posko Cinta bisa bermanfaat bagi banyak aktivitas, sebagai titik berdiskusi anak muda, bersosialisasi dengan masyarakat langsung, mendengarkan masalah rakyat hingga untuk kepentingan jangka pendek, nanti saat lebaran juga bisa jadi tempat singgah,” tuturnya.

Adapun dalam peresmian juga dihadiri oleh Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia dan jajaran pengurus DPW PKB Lampung. Kunjungan Cak Imin ke Provinsi Lampung juga akan bersilaturahmi dengan ulama dan kiai se-Lampung di Pondok Pesantren Tri Bakti Al-Ikhlas. (rel)