Yuhadi Meyakinkan Masyarakat Bandarlampung

09 April 2018 - 17:07:35 | 153 | POLITIK

DL/09042018/Bandarlampung

“Saya tanya sama ibu-ibu dan bapak-bapak. Sekarang hidupnya makin susah apa makin senang?,” tanya Yuhadi pada kampanye terbuka terbatas di Kelurahan Gulakgalik Kecamatan Telukbetung Utara, Senin 9 April 2018.

“Susaaaaah,” timpal ribuan warga yang hadir di lokasi.

“Pilih gubernur baru, Arinal-Nunik. Insyaallah kita sejahtera,” ajak Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini.

Inilah sekelumit situasi kampanye terbuka terbatas yang dijadwalkan untuk Gubernur nomor urut 3

Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik).

Yuhadi Liaison Officer (LO) menjadi juru kampanye pasangan ini, mengajak warga Bandarlampung untuk memilih Arinal-Nunik di pilgub 27 Juni mendatang.

Sementara juru kampanye lainnya, Riana Sari yang tak lain isteri Arinal Djunaidi mengatakan, Arial-Nunik akan mampu membawa perubahan. Khususnya bagi kaum perempuan. Alasannya kata dia, Nunik adalah calon wakil gubernur Lampung pertama yang maju pada Pilgub.

Dia menilai, jika Nunik menjadi Wakil Gubernur Lampung, maka Bupati Lampung Timur (nonaktif) itu, mampu mensejahterakan kaum perempuan.

“Beliau (Nunik) adalah perempuan, yakinlah kalau beliau terpilih maka akan ada pemberdayaan perempuan, ekonomi kreatif dan program lainnya,” kata Riana.

Karena itu, dia mengajak, warga Bandarlampung untuk memilih Arinal - Nunik pada 27 Juni mendatang. “Perempuan pilih perempuan, laki-laki juga pilih yang perempuan. Ingat tanggal 27 Juni, pilih sing ayu dewe (yang cantik sendiri),” ajak Riana. (Lis)