Jelang Debat Kandidat, Arinal-Chusnunia Doa Bersama

07 April 2018 - 20:25:03 | 5481 | POLITIK

DL/07042018/Bandarlampung

---- Sebagai pasangan yang beragama Islam, maka dalam mengawali segala sesuatu pekerjaan selalu didahului dengan memanjatkan doa kepada Allah Subhanawataala.

Demikian juga yang dilakukan pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) sebelum bertolak menuju Hotel Novotel Bandar Lampung dengan agenda kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung yang digelar KPU Provinsi Lampung, Sabtu 7 April 2018 malam.

Doa bersama yang berlangsung Khidmat tersebut dipimpin langsung oleh H. Kurnia Rojali Wakil Ketua Bidang Kerohanian DPD Golkar Provinsi Lampung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Pengurus Partai Koalisi (Golkar, PKB, dan PAN) Serta jajaran pengurus Partai Garuda yang juga turut hadir mendoakan dan mengiringi Langkah Pasangan nomor urut 3 tersebut menuju lokasi acara.

Diketahui, rombongan Arinal-Nunik sudah berkumpul di Posko Tim Kerja Pemenangan yang lokasinya bersebelahan dengan Hotel Novotel Bandarlampung sejak siang hari. 

Kemudian usai Adzan Magrib berkumandang, secara tertib dan bergantian rombongan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di tempat yang telah disediakan Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik. (Lis)