Dukung Arinal-Nunik, DPP BNM Silaturahmi Ke Posko

07 April 2018 - 05:17:44 | 112 | POLITIK

DL/07042018/Bandarlampung

---- Pelan tapi pasti, dukungan terus mengalir ke Posko Tim Kerja Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaedi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) di jalan Gatot Subroto No.7 Bumi Waras Bandar Lampung.

Salah satunya dukungan yang datang dari Dewan Pimpinan Pusat Berantas Narkoba dan Maksiat (DPP BNM) bersilaturahmi Ke Posko Tim Kerja Pemenangan, Jumat 6 April 2018 malam.

Dalam silaturahmi yang terjalin hangat dan erat hingga larut malam tersebut, selain berdialog tentang persoalan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan perdaran gelap narkotika (P4GN) yang ada di Provinsi Lampung, juga sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024 mendatang.

Ketua Umum DPP BNM Fauzi Malanda RDB yang juga pendiri BNM didampingi Sekertaris Jenderal Dr. Adi Natamenggala dan rombongan menjelaskan, pihaknya bersama jajaran pengurus BNM hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) telah sepakat membulatkan tekad mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN, serta didukung oleh Partai Garuda, yakni Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024 nanti

Sementara Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kedatangan Pengurus DPP beserta jajaran DPC hingga PAC BNM ke Posko calon Gubernur Lampung nomor urut 3 tersebut, untuk memberikan dukungan sekaligus ikut ambil bagian untuk memenangkan pasangan calon Arinal - Nunik.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan, pasangan nomor urut 3 ini tak henti-hentinya terus mendapat tempat dihati masyarakat, karena sudah banyak mendapatkan dukungan, baik dari organisasi, lembaga, komunitas, paguyuban, maupun kelompok masyarakat yang datang langsung ke Pasko Tim Kerja Pemenangan.

“Insya Allah apa yang menjadi harapan kita bersama, dapat diwujudkan oleh pasangan calon Arinal-Chusnunia. Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat, serta menjadi Provinsi yang sehat masyarakatnya dan bebas narkoba,” tandasnya. (Lis)