Pramono Sepakat Pendapat Ridho

06 April 2018 - 06:35:54 | 166 | POLITIK

DL/06042018/Bandarlampung

---- Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, menegaskan bahwa ia sepakat dengan apa yang diungkapkan ketua Partai Demokrat Provinsi Lampung, Muhammad Ridho Ficardo soal prinsip memilih ketua.

“Saya sepakat dengan perkataan ketua DPD Ridho Ficardo tadi, Pilihlah ketua yang mau membangun Demokrat, kalau menyiapkan tanah (untuk membangun kantor DPC) saja susah, ngapain jadi ketua," tegas Pramono Edhie Wibowo.

Ini diungkapkan Pramono pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 15 Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Swiss-Belhotel, Jalan Rasuna Said, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu 4 april 2018 malam.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih pemegang tampuk pimpinan partai itu, yang dihadiri ribuan kader Demokrat.

Sebelumnya, Ridho Ficardo menegaskan agar Muscab ini menjadi ajang konsolidasi bagi kader Demokrat menuju Pilgub dan Pilpres mendatang

“Muscab adalah ajang konsolidasi, bukan kontestasi ataupun kompetisi. Musyawarah adalah untuk mencapai mufakat, bukan untuk membuat perpecahan di dalam Partai Demokrat. Mari kita terima segala keputusan dan sama-sama berjuang menyambut Pilgub dan Pilpres mendatang,” Ungkap Ridho. (Lis)