Salam Dua Jari Alzier Mengundang Pertanyaan

02 April 2018 - 14:48:05 | 378 | POLITIK

DL/02042018/Bandarlampung

---- Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabrani, masih menjadi idola sejumlah aktivis. Jika Alzier pulang ke Bandarlampung, tidak sedikit tokoh dan aktivis yang bertemu dengan sosok fenomenal tersebut.

Seperti yang terjadi pada, Sabtu 31 Maret 2018, sejumlah aktivis merapat ke kediaman Alzier di Jl. Rahman Hakim Kecamatan Way Halim Bandarlampung. Sejumlah mantan aktivis seperti Nizwar Affandi, Rakhmat Husien dan sejumlah mantan aktivis lainnya, curhat politik ke Alzier.

Nizwar Affandi saat dimintai keterangannya, Senin 2 April 2018, mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa dalam pertemuan dengan Alzier.

Sebab kata Affan juga Ketua MKGR ini, ia biasa bersilaturrahmi dengan teman-temannya dan para senior. “Soal sikap dan pilihan politik boleh-boleh saja berbeda, tetapi silaturrahim mesti terjaga,” kata Affan.

Foto pertemuan Alzier, Affan dan Husien dan sejumlah mantan aktivis tersebar luas di media sosial. “Enggak ada yang istimewa Bang, sebagai sesama Ketua Kino Partai Golkar (beliau SOKSI, saya MKGR) kami menjaga silaturrahim supaya jangan berselisih pada rekomendasi caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” kata Affan menjawab komentar di Medsos.

Masih kata Affan, dalam konteks pilgub sekalipun, dirinya tidak perlu ada yang berubah dalam silaturrahim.

“Kalau dengan para senior dan teman-teman yang kebetulan hari ini berbeda partai atau berbeda pilihan cagub saja kita bisa saling mengunjungi dan bersilaturrahim, masak iya sebagai sesama kader Golkar (apalagi sesama ketua kino) saya harus memutuskan silaturrahim.Silaturrahmi harus tetap dijaga, apalagi sesama senior,” ujar Affan.

Sementara itu, Rakhmat Husien yang juga juber Calon Gubernur Herman HN, saat dimintai keterangan tidak banyak berkomentar. Ia menjalin silaturrahmi saja, tidak ada secara khusus. Disinggung soal foto salam dua jari dengan Alzier, Husien enggan berkomentar. Terjemahin sendiri,” ujar mantan aktivis ini. (Lis)