Empat Atlit Sepatu Roda Kota Metro Ikuti Kejurnas di Bandung

02 April 2018 - 02:18:48 | 1350 | OLAHRAGA

DL/01042018/Kota Metro

---- Walikota Metro, Achmad Pairin menegaskan bahwa Kejurnas sepatu roda di Bandung Bandung Open Freestyle Slalom Competition 2018 Yunior, akan menjadi barometer bagi atlet sepatu roda Kota Metro untuk melihat dan menguji kemampuan yang dimiliki lawan maupun atlit itu.

Ini diungkapkan Achmad Pairin saat melepas keberangkatan 4 atlit  dan dua pelatih sepatu roda Kota Kota Metro untuk mengikuti Kejurnas Sepatu roda Bandung Open Freestyle Slalom Competition 2018 Yunior, di ruang kerjanya, Kamis 29 Maret 2018.

“Untuk itu, tunjukkan kemampuan dengan maksimal, raih prestasi dengan gemilang dan harumkan nama Kota Metro di ajang Kejurnas ini. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan bertandinglah dengan jiwa sportivitas, semoga kemenangan di depan mata,” kata Achmad Pairin.

Sementara,  Rio Mushafar selaku team leader mengatakan, bahwa Kejurnas tersebut diadakan pada 31 Maret - 1 April 2018 di Lapangan Sepatu Roda GOR Saparua Bandung Jawa Barat, diikuti sebanyak 29 klub se Indonesia.

 “Sepatu Roda Kota Metro diwakili Club Kontingan Orion Inline Skate binaan Triana Aprisia dengan manager Tim Herwanto Agung Wibowo. Atlit kami yang berangkat 3 putri dan 1 putra, yakni Keyna Malva Zita, Dzakiyah Az Zahra, Asysyam Cantika Aini dan M. Alfian Neron dengan di dampingi 2 pelatih,” jelas Rio Mushafar. (Igun)