Via Vallen: Vianisty Jo Lali Nomer Telu

02 April 2018 - 01:41:44 | 405 | HIBURAN

DL/02042018/Lampung Selatan

---- Penyanyi dangdut jaman now, Via Vallen dengan penuh semangat mengajak para penggemarnya di Lampung – Vianisty Lampung – untuk mencoblos nomor tiga dalam Pemilu Gubernur Lampung 27 Juni mendatang.

“Vianisty jo lali yo coblos nomer telu,” teriak Via Vallen ditengah konsernya di lapangan sepakbola Jatimulyo, Jati Agung Lampung Selatan, Minggu 1 April 2018.

Via tampil sebagai artis pemuncak dalam konser itu, selain dua penyanyi Lampung Tata Agatha dan Popo KDI 4. Penampilan ini dalam rangka mengisi satu kampanye dalam bentuk lain bagi pasangan calon gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaedi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik).

Masyarakat memenuhi lapangan sepakbola tersebut sejak pukul 14.00 wib hingga konser berakhir pada pukul 17.30 wib.

Via Vallen membawakan 7 lagu yang sudah dipersiapkan dengan iringan Intan Grup dari Kota Metro, yang dalam penampilannya dinilai cukup ngeblend dengan Via.

Orasi Politik

Pada kesempatan itu diiisi juga dengan orasi politik oleh Juru kampanye dari DPR RI, DR Azis Syamsudin, disamping orasi dari Cagub Arinal Djunaedi dan Riana Sari.

Azis Samsudin dalam orasinya mengingatkan bahwa pasangan Arinal-Nunik merupakan satu kesatuan yang saling mendukung dalam mengatasi kepemimpinan di Lampung. Azis mengungkapkan beberapa program Pro-Rakyat yang diusung pasangan nomor urut 3 itu.

“Makanya tidak salah, kalau kita di sini sepakat untuk mencoblos nomor 3. Ini pasangan pemimpin yang Pro-Rakyat sungguhan. Janji politiknya pasti akan dipenuhi. Syaratnya, jadikan pasangan ini pemimpin Lampung, dengan memilih nomor 3 pada pemilukada nanti,” ujar Azis.

Sementara Riana Sari selalu ingin meyakinkan, bahwa sebagai isteri, dia akan menjadi orang pertama yang mengingatkan Gubernur untuk memenuhi janji politiknya yang diungkapakn dalam setiap sosialisasi dan kampanyenya. “Saya orang pertama yang akan mengingatkan bapak, soal janji politiknya kepada rakyat,” tegas Riana.

Kampanye dalam bentuk lain seperti ini masih akan dijadwalkan beberapa kali lagi oleh tim Arinal-Nunik, dalam beberapa bentuk kegiatan yang diperbolehkan dalam peraturan KPU. (Mel)