Via Vallen: Saya Dari Surabaya Langsung ke Lampung

31 Maret 2018 - 02:34:08 | 492 | HIBURAN

DL/31032018/BANDARLAMPUNG

--- Via Vallen, mengakui sangat ingin segera ke Lampung. Oleh karenanya Dia menegaskan akan langsung terbang dari Surabaya ke Lampung pada Minggu 1 April 2018. “Minggu pagi 1 April 2018 saya langsung terbang dari Surabaya ke Lampung,” kata penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini.

Ini untuk menjawab kerinduan Vianisty di Lampung dalam Konser musik dangdut di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, pada 1 April 2018.

Bagi artis kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991, ini berkunjung ke Lampung merupakan keinginannya sejak lama.

Alasannya, penggemar Via Vallen yang tergabung dalam Vyanisty di Lampung, mencapai ribuan orang. Karena itu, kesempatan berkunjung ke Lampung dimanfaatkan dengan baik untuk menemui para Vyanisty dan penggemar musik dangdut.

Pada konser musik di Jatimulyo, Via Vallen akan menyanyikan lagu-lagut hit-nya, sekitar tujuh lagu.

Di antara lagu Via Vallen yang tidak asing lagi bagi penggemarnya, antara lain Sayang, Jaran Goyang, Selingkuh, Banyu Langit Pikir Keri, Cerita Anak Jalanan, dan Bojo Galak. Sementara bagi para Vyanisty, konser musik di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo itu kesempatan emas yang lama dinantikan untuk bisa bertemu dengan artis idolanya.

Ketua Vyanisty Lampung Rian Perdana, menyatakan akan hadir bersama fans Via Vallen untuk meramainkan konser musik itu. “Asalkan masih di Lampung kami pasti datang untuk meramaikan konsernya,” ujar Rian. (*)