Rakor Partai Garuda dan TKP Arinal-Nunik Bagi Tugas

30 Maret 2018 - 13:03:40 | 349 | POLITIK

DL/30032018/Bandarlampung

---- Kesepahaman yang makin dalam Partai Garuda dan tim Kerja Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) makin lekat.

Melalui rapat koordinasi bersama menyusul rekomendasi sebelumnya kepada pasangan nomor urut 3, DPD Partai Garuda Provinsi Lampung di Posko Tim Kerja Pemenangan di jalan Gatot Subroto No.7 Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, Kamis, 29 Maret 2018 malam langsung membagi tugas.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua Tim Pemenangan H. Tony Eka Candra didampingi H. Riza Mihardi, H. Reza Pahlevi, H. Beni HN Mansyur, Benson Werta, Yuda Sukarya dan Zaidir Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Garuda kepada Pasangan Nomor Urut 3 Arinal-Chusnunia, sekaligus memperkenalkan Jajaran Tim Kerja pemenangan Arinal-Chusnunia.

Dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra juga memaparkan berbagai langkah-langkah selanjutnya baik langkah taktis maupun strategis guna memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia jelang Pemilihan Gubernur Lampung yang akan di gelar 27 Juni 2018 mendatang.

Tony yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini meyakini, dengan bergabungnya Partai Garuda Bersama Koalisi Partai Pengusung lainya Yakni Golkar, PKB dan PAN, maka akan menambah Potensi kekuatan didalam memenangkan Pasangan yang berslogan Tulus Melayani Rakyat.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Afitiriansyah didampingi Yessi Nursela, Normawan, Neneng, Ido Afrimiansyah dan Dimas Prabowo dalam pemaparanya berharap, setelah menjadi bagian dari koalisi pendukung Pasangan Arinal-Chusnunia, pihaknya dapat segera bekerja, dan mewujudkan keseriusan Partai Garuda didalam Pemenangan.

“Kami sudah punya tim yang terbagi didalam tiga tim untuk membantu target yang akan dicapai Arinal-Chusnunia didalam pemenangan, yakni Tim Sekretariat, Monitoring, dan Kampanye.” Kata Davit.

Partai Garuda sudah sangat siap bekerja, tujuannya tidak lain adalah bagaimana memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Periode 2019-2024. (*)