Partai Garuda Resmi Serahkan Rekomendasi ke Arinal

29 Maret 2018 - 00:20:44 | 286 | POLITIK

DL/29032018/Bandarlampung

---- Menindaklanjuti komunikasi politik yang beberapa waktu lalu telah dilakukan oleh DPD Partai Garuda Lampung, kali ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda akhirnya mengeluarkan rekomendasi dukungannya untuk pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik).

Dukungan ini sehubungan dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhammad Ali bersama jajaran pengurus DPD Partai Garuda lainnya di rumah pemenangan Arinal-Nunik di Bandarlampung, Rabu 28 Maret 2018 sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi jajaran fungsionaris Partai Golkar dan Koalisi partai pendukung lainnya.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung mengatakan, berdasarkan Keputusan DPP Partai Garuda yang tertuang dalam Surat Rekomendasi DPP Partai Garuda Nomor : 023/SR/ DPP-P-P.Garuda/II/2018 tertanggal 19 Februari 2018 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, MBA dan Sekjend Abdullah Mansuri, SH Perihal Rekomendaai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Muhammad Ali mengatakan Keputusan DPP Partai Garuda tersebut bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsionaris atau kader dan anggota Partai Garuda.

“Bagi Jajaran Pengurus Partai Garuda di Provinsi Lampung diperintahkan oleh DPP untuk menindaklanjuti keputusan DPP tersebut, dan wajib membantu memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan dalam Pilgub Lampung 2018 nanti,” Ujarnya.

Ia juga menegaskan, DPP Partai Garuda akan memberikan sanksi kepada siapapun kader Garuda yang tidak menjalankan intruksi tersebut.

“Surat DPP Partai Garuda juga disampaikan kepada seluruh Pengurus Partai Garuda se Provinsi Lampung, jadi apabila ada yang melakukan tindakan yang bertentangan dengan Keputusan DPP, jelas akan ada sanksi yang diberikan sesuai dengan ketentuan Organisasi yang berlaku,” Ungkapnya.

Sementara Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Garuda, Menurutnya dengan Partai Garuda maka semakin menambah kekuatan baru menuju pemilihan Gubernur Lampung nanti. (rel)