Minggu Via Vallen Siap Obati Kangen Penggemarnya di Lampung

28 Maret 2018 - 23:57:14 | 195 | HIBURAN

DL/28032018/BANDARLAMPUNG

--- Artis dangdut jaman now, Via Vallen yang belakangan booming dengan lagunya Sayang, mengaku siap segera mengobati rasa kangen dan penasaran para penggemarnya yang tergabung dalam Vyanisty di Lampung.

Artis yang bernama asli Maulidia Octavia ini akan segera meluncur ke Lampung, Minggu 1 April 2018 di Lapangan sepakbola Jati Mulyo Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, dalam sebuah konser musik.

“Pokoknya udah gak sabar ingin cepet perform dan ketemu masyarakat Lampung,” katanya saat dihubungi media ini, Rabu 28 Maret 2018.

Pedangdut cantik yang beberapa kali mendapatkan penghargaan dari stasiun TV nasional karena fenomenalnya beberapa single nya seperti Sayang, Jaran Goyang dan sebagainya.

Via terus terang mengatakan bahwa ia sangat senang akan konser di Lampung. Menurut dia, jumlah penggemarnya di daerah ini cukup banyak dari berbagai kalangan, terutama kaum muda dan perempuan.

Kepada panitia, manajemen Via Vallen pun sudah mengirimkan song list nya yang akan dibawakan di lampung, diantaranya Jaran Goyang, Selingkuh, Banyu Langit Pikir Keri, Cerita Anak Jalanan, Bojo Galak, dan Sayang.

Arinal-Nunik

Via Vallen yang hadir di Lampung untuk memeriahkan kampanye yang digelar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub dan Cawagub Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra mengatakan, kehadiran Via Vallen dalam kampanye itu, untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Banyak masyarakat yang meminta menghadirkan Via Vallen. Alhamdulillah, Via Vallen ada waktu untuk hadir ke Lampung,” ujar Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, Rabu 28 Maret 2018.

Menurut Tony, Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Arinal-Nunik, akan berusaha menghadirkan Via Vallen dalam kampanye, terutama dalam dua kali rapat umum dan lima kali kampanye bentuk lain. “Vyanisty di Lampung ini jumlahnya sekitar 20 ribu orang,” katanya.

Dia berharap, Via Vallen atau artis lain yang diinginkan masyarakat, ada waktu sehingga bisa kembali datang ke daerah ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. (Lis)