Ini Tekad PSBDK Tanggamus Untuk Arinal-Nunik

25 Maret 2018 - 03:07:53 | 442 | POLITIK

DL/25032018/Tanggamus

----- Ribuan anggota yang termasuk dalam keluarga besar Persatuan Seni Budaya Bela Diri Kuntau (PSBDK) Kabupaten Tanggamus menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan nomor tiga calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) pada Pilgub Juni 2018.

Koordinator PSBDK Tanggamus, Kasbulah menegaskan maksud dan tujuannya datang ke posko pemenangan untuk memberikan dukungan kepada Arinal-Nunik. “Kami mendukung dan siap memenangkan Arinal - Nunik,” ungkapnya di Posko Arinal-Nunik, Jumat, 23 Maret 2018.

Kasbulah menegaskan ada ribuan anggota PSBDK yang siap berjuang menjadikan Arinal - Nunik Gubernur Lampung. “Tanggal 15 Maret 2018 kemarin kita sudah bersepakat, sudah berikrar, dan sudah bersumpah kita satu kiblat dengan pak Arinal dan bu Nunik. Mudah-mudahan kawan-kawan kita ini sudah mengambil langkah yang tepat,” tegasnya.

Menanggapi keinginan ini Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra menyambut baik dukungan yang diberikan. “Ini membuktikan pasangan Arinal - Nunik banyak diinginkan masyarakat untuk memimpin Lampung,” ucapnya.

Dukungan ini, menjadikan kekuatan tambahan Arinal - Nunik bertarung dalam Pilgub 27 Juni 2018. “Saya berharap dukungan teman-teman sebagai perjuangan bersama untuk menjadikan Lampung Berjaya,” ujarnya.

Nunik yang menerima langsung dukungan tersebut menyambut baik dan akan menjaga amanah tersebut. “Terima kasih atas dukungannya. Ingin Lampung lebih baik. Mari kita berjuang bersama-sama,” ujarnya. (Lis)