Sidang Paripurna Istimewa DPRD HUT Provinsi Lampung

20 Maret 2018 - 19:23:43 | 621 | PARLEMENTARIA

DL/20032018/bandarlampung

--- Dalam rangka memperingat Hari Ulang tahun Provinsi Lampung ke-54 tahun 2018, DPRD Provinsi Lampung menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa yang diadakan di ruang utama DPRD setempat, Senin 19 Maret 2018.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal mempimpin persidangan tersebut dengan agenda khusus peringatan HUT Lampung ke-52.

Pada HUT ke-54 ini, Provinsi Lampung sedang dipimpin oleh Pelaksana Tugas Gubernur, Didik Suprayitno, karena gubernur Ridho Ficardo dan wakil gubernur Bachtiar Basri sedang cuti sebagai calon kepala daerah petahana.

Dedi Afrizal mengatakan bahwa Dewan mengagendakan Sidang Paripurna Istimewa ini dalam rangka memberikan ruang untuk melakukan ekspos hasil capaian pembangunan di provinsi Lampung secara terbuka di hadapan pimpinan dan anggota dewan.

Rangkaian acara sidang diawali dengan pembacaan riwayat provinsi Lampung sejak berdirinya hingga saat ini, kemudian didalam acara inti yakni sambutan Gubernur Lampung.

Didik Suprayitno yang baru dalam hitungan bulan berada di provinsi Lampung membacakan rekam jejak pembangunan provinsi Lampung pada usianya ke-54 dengan berbagai capaian dan pekerjaan rumah ang harus diselesaikannya. (Her)