Anna Morinda: Kota Metro Butuh Investor

20 Maret 2018 - 18:23:17 | 2263 | BERITA DAERAH

DL/20032018/Kota Metro

---- Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Metro, Anna Morinda mengatakan jika ingin maju Kota Metro harus terbuka untuk investor.

Saat ini Metro sangat membutuhkan investor untuk mendukung sektor pendidikan, perekonomian serta pariwisata. Karena saat ini masuknya para investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro sangat dibutuhkan.

“Kita membutuhkan invenstor untuk mendukung berbagai sektor seperti pendidikan, perekonomian serta Pariwisata, disamping dapat berimbas mengurangi angka pengangguran serta dapat membuka peluang kesempatan kerja yang lebih luas,”j elas Anna, usai Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Ke-54, di Gedung Dewan setempat, Senin 19 Maret 2018.

Menurut Anna, Walikota Metro juga sudah membuka kemudahan bagi investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro ini.

Hal ini dilakukan agar para Investor mau berinvestasi dan membuka usaha di kota Metro, hal ini juga sudah diatur didalam Perda.

“ Investor hendaknya mensurvey kondisi riil Kota Metro jika ingin menanamkan investasinya.Jangan melihat jumlah penduduk, tapi juga akses orang luar yang datang ke Metro, makanya perlu disurvey dulu,” katanya. (Igun)