Wanita Ini Ditemukan di KM 16 Liwa-Krui Tangan dan Kaki Terikat

18 Maret 2018 - 23:57:49 | 8532 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/17032018/Liwa

---- Seorang wanita dalam kondisi lemas, terikat tangan dan kakinya, dengan mulut disumpal kain tersandar di besi pembatas pinggir (Guardrill) jalan raya Liwa – Krui KM 16, Sabtu 17 Maret 2018.

Wanita ini ditemukan oleh seorang warga bernama Hikman Ridho yang berprofesi sebagai Satpam Rumah Sakit Liwa yang kebetulan lewat sekitar pukul 16.30 wib dan langsung dibawa ke RSUD Alimudin Umar Liwa dengan menumpang bus Damri, sampai di Pekon kubu perahu dan kemudian diteruskan dengan menggunakan mobil L-300.

Belakangan wanita ini diketahui bernama YF (26) warga pekon Bedeng Sari, Pekon (Desa) Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Dari hasil pemeriksaan sementara yang ditangani oleh dokter Agung Laksono, korban merasakan nyeri pada tenggorokan dan perut, kemudian didaerah kemaluan luar ditemukan bercak darah yang sudah berwarna kecoklatan dan mulut mengeluarkan darah, dan menurut dokter harus dilakukan observasi untuk mengetahui akibat lainnya.

Penemuan wanita di pinggir jalan ini kemudian dikabarkan kepada orang tuanya. Lasmi (56), orang tua korban mengatakan, anaknya pada Rabu 14 Maret 2018 meminta izin akan mengunjungi suaminya di Pekon Serungkuk, kecamatan Belalau.

Orang tua korban hanya mengantarkan sampai di perempatan jalan Simpang Pekon Air Hitam. Kemudian diperkirakan korban menggunakan mobil travel sejenis Avanza warna hitam, “Kalau tidak salah sepertinya anak saya menyetop travel sejenis Avanza warna hitam,” katanya.

Saat berita ini diturunkan, korban masih dalam perjalanan dirujuk ke RSUAM Bandar Lampung.

Pihak Kepolisian Polres Lambar masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendalami kasus yang diduga pemerkosaan ini. (Ek)