Serah terima jabatan Camat Rawa Jitu Utara

12 Maret 2018 - 23:20:05 | 972 | BERITA DAERAH

DL/12032018/Mesuji

--- Jabatan Camat Rawa Jitu Utara Mesuji diserah terimakan dari pejabat lama Agung Subandra, S.Ip kepada Samijo, A.MPd, di gedung olahraga Desa Pangunjaya, Kecamatan Rawajitu Utara, sabtu 3 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu juga diserahterimakan jabatan ketua penggerak PKK Kecamatan oleh ketua pengerak PKK Kabupaten Mesuji oleh ketua Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Elviana Khamami.

Bupati Mesuji, H Khamami SH memberikan semangat kepada mayarakat Kecamatan Rawa Jitu Utara dan telah berjanji akan menangani infrastruktur jalan, terutama jalan Rawa Jitu Utara, jalan utama di Kecamatan Rawa Jitu Utara akan dicor semua diperkirakan akan selesai di tahun depan.

Peningkatan jalan di Kabupaten Mesuji tidak lagi menggunakan Lapen ataupun Hotmix melainkan dengan cara dicor. Untuk tahun 2018 jalan cor di Kabupaten Mesuji mencapai 100 kilometer.

Usai menghadiri serah terima jabatan Camat Rawa Jitu Utara Khamami bersama Saply TH meninjau jalan yang akan dicor tahun ini, tepatnya di Desa Panggungrejo kecamatan Rawa Jitu Utara.

Lalu meninjau pembangunan penangkaran Buaya di Desa Pangkal Mas Mulya kecamatan Mesuji Timur.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mesuji H Khamami SH, Wakil Bupati Mesuji H Saply TH, Sekdakab Mesuji Rijal Fauzi, Inspektur Mesuji Supratomo, ketua penggerak PKK Mesuji Elviana Khamami, Wakil ketua penggerak PKK Mesuji Neliwati Saply, anggota DPRD Mesuji Suharianto dan Edi Sucipto, kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi, kepala Dinas perhubungan Widada, Camat se-Kabupaten Mesuji, kepala Desa se-kecamatan Rawa Jitu Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda. (sup)