Ini Salah Satu Bukti Rakyat Simpati Arinal-Nunik

08 Maret 2018 - 18:58:21 | 6588 | POLITIK

DL/08032018/Lamtim

----- Salah satu bukti kesetiaan dan simpati rakyat kepada calon pemimpinnya adalah setia menunggu sosok pimpinannya meski cuaca tidak ideal. Bahkan ketika hujan mengguyur lokasi, namun masyarakat tak bergeming.

Ini terjadi saat Kampanye Dialogis pasangan Cagub nomor 3, Arinal Djunaedi-Chusnunia (Arinal-Nunik) di kawasan  kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa 6 Maret 2018.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih kepada warga Labuhan Maringgai, karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kampanye itu.

“Saya sangat terharu karena bapak dan ibu masih tetap semangat meski hari hujan. Terima kasih. Kami sudah membuat program khususnya untuk pertanian, akan menjadi prioritas utama dalam program kami contohnya Kartu Petani Berjaya.” ungkapnya.

Arinal Djunaidi menambahkan dalam waktu dekat akan melaunching Kartu Tani Berjaya sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh petani.

“ 16 Maret 2018 akan kita launching Kartu Tani Berjaya di kabupaten Lampung Timur, kartu  ini gunanya untuk mendapatkan kemudahan mendapatkan pupuk, bibit dan kepastian harga pertanian tinggi,” tambahnya.

Arinal Djunaidi akan menjaga kawasan pertanian sehingga tidak ada alih fungsi lahan pertanian. “Lampung harus menjadi lumbung padi nasional sehingga para petani di Lampung ini akan sejahtera,” Ungkapnya. (Lis)