Paripurna DPRD Lampung Bahas Raperda Tentang Pinjaman Daerah

01 Maret 2018 - 00:32:42 | 2052 | PARLEMENTARIA

DL/28022018/Bandarlampung

--- ADVERTORIAL. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Rancangan Perda tentang Pinjaman Daerah Usul Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung, 12 Mei 2018.

Rapat dipimpin ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal dan tiga wakilnya diikuti oleh  anggota DPRD setempat dan pihak Eksekutif dari Pemprov Lampung.

Pada rapat tingkat pertama ini disampaikan usulan pembuatan Perda tentang Pinjaman Daerah Usul Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung, yang akan dipergunakan sebagai pembiayaan pembangunan provinsi Lampung.

Dedi mengatakan bahwa rapat kali ini masih dalam rangka menampung usulan dari pihak eksekutif yang kemudian akan dilakukan telaah oleh fraksi-fraksi dan akan ditingkatkan pada pembahasan selanjutnya.

“Ini kan baru pembicaraan tingkat pertama, tentu akan dilanjutkan pada tingkat berikutnya hingga pembahasan hal-hal terkait usulan tersebut. Ini penting demi pembangunan provinsi Lampung,” kata Dedi usai sidang paripuran kepada media ini.

Sidang akan dilangsungkan beberapa kali sampai terbentuknya Peraturan Daerah. (Jj)