Khamami Tinjau Pembangaun Lapangan Brabasan

19 Februari 2018 - 01:42:01 | 1755 | BERITA DAERAH

DL/19022018/Mesuji

---- Kabupaten Mesuji kelak akan memiliki fasilitas olahraga yang cukup untuk memberikan kesempatan masyarakatnya berolahraga dengan nyaman, diantaranya olahraga sepakbola, bolavoli, senam massal dan jogging.

Sebab, di lapangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjungraya sedang disiapkan pembangunan lapangan dengan fasilitas tersebut untuk umum.

Bupati Mesuji, Khamami menegaskan bahwa  di lokasi ini akan dipusat berbagai kegiatan olahraga dengan fasilitas cukup baik. “Selain olahraga, di sini juga disiapkan lokasi khusus untuk  kuliner. Jadi kita harus manfaatkan ini dan jaga kebersihan dan jaga pula agar sarana ini tetap baik,” katanya, saat meninjau pembangunan lapangan tersebut, Jumat 15 Pebruari 2018.

Khamamik didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Mesuji, Ruminza Lubis, Camat Tanjungraya Anwar Pamuji dan Kepala Desa Brabasan Karsun.

Khamami menunjukkan betapa seorang negawaran harus betindak adil tatkal sudah memegang tampuk pimpinan. Ini buktinya, bahwa Khamami tidak membedakan masyarakatnya dalam soal pembangunan. Padahal saat pemilukada, di desa ini Khamami kalah.

Menurut Camat Tanjungraya Anwar Pamujim, masyarakat Desa Brabasan sangat antusias dan mendukung penuh keterbukaan Bupati Mesuji ini, dengan membuktikan daerah ini dengan sarana olahraga dan kuliner yang dianggarkan oleh pemerintah.

Khamami berharap setelah pembangunan selesai, maka lokasi ini akan diserahkan sepenuhnya kepada pemerintahan desa ini untuk dikelola dan dirawat sebagaimana mestinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desa Brabasan Karsun yang sangat senang Bupati Mesuji telah menganggarkan dana untuk memenuhi keinginan masyarakat Desa Brabasan dengan dibangunnya Raga Desa ini.

Karsun menegaskan bahwa ini menjadi kekayaan desa yang luar biasa. “Saya tidak tau harus bilang apa. Ini perhatian yang luar biasa dari pak Bupati untuk daerah kami dan sekitarnya. Tentu saya berharap par apemuda di sini mendukung sepenuhnya program yang sudah direncanakan bupati untuk memajukan desa dan daerah ini,” katanya. (sup)