X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Warga Berharap Jalur Alternatif Bandarjaya Diselesaikan

  • dibaca 939 kali

    DL/13022018/Lampung Tengah

    ----- Sudah bukan rahasia lagi, jika Kota Bandarjaya merupakan bottle neg kemacetan jalur lintas Sumatera, yang setiap hari padat arus lalulintas.

    Antrian kendaraan terjadi biasanya dari  SPBU Gunung Sugih, Lampung Tengah sampai  ke Kopel (Kota Pelajar) Poncowati. Kemacetan paling parah terjadi di depan Plaza Bandarjaya, yang berhadapan dengan Masjid Agung Istiglal, Lampung Tengah.

    Kemacetan ini diakibatkan banyaknya truk berukuran besar melintasi jalan ini. Pasalnya, truk-truk itu berjalan beriringan dan memakan separuh jalan, sehingga mengakibatkan banyak mobil kecil tidak bisa menerobosnya.

    Kondisi ini diperparah dengan banyaknya sepeda motor yang nekat menerobos. Akibatnya banyak mobil yang terkunci dan berjalan merayap.

    Edi salah seorang warga Bandarjaya juga menyesalkan kemacetan yang ada di Bandarjaya, walaupun kemacetannya tidak separah dulu. “Saya berharap jalur alternatif yang sudah disediakan bisa segera diselesaikan oleh Pemkab Lampung Tengah, dan dapat dipakai oleh para pengendara agar mengurangi kemacetan di jalan ini. Apalagi sekarang jalannya sudah diperlebar harusnya sudah tidak ada kemacetan lagi,” ujarnya.

    Untuk memperlancar lalu lintas di jalan lintas Sumatera ini diharapkan proyek jalur alternatif yang berada di jalan Mojo Agung sampai Poncowati bisa diselesaikan dengan segera.

    Kelancaran lalu lintas ini akan berdampak baik bagi semua pengendara agar tidak ada lagi korban-korban di jalan lintas Sumatera ini lantaran saling serobot.

    Feni salah seorang pengguna jalan Lintas Sumatera juga mengeluhkan sulitnya bagi mereka untuk menyeberang jalan karena ramainya mobil dan motor yang melintasinya.

    Dia juga berharap agar kemacetan yanag berada di Bandarjaya dan sekitarnya bisa segera terselesaikan dan tidak ada lagi kemacetan di Bandarjaya. (Tifa)

  • Berita Terkait

  • PAUD Matahari Ganjar Asri Dengan Metode Cantol

    Pedagang di Rest Area Pringsewu Berharap Dibuatkan Ruko

    OTT KPK Tangkap 5 Orang, Salah Satunya Bupati

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar