X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho Akui, Beberapa Program Sjachroedin Dilanjutkan

  • dibaca 364 kali

    DL/11022018/Bandarlampung

    ---- Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menegaskan betapa pembangunan yang baik itu adalah pembangunan yang berkelanjutan. Maka dari itu harus diakui bahwa beberapa program yang dicanangkan gubernur Lampung sebelumnya, yakni Sjachroedin ZP tetap dilanjutkan bahkan disempurnakan.

    Ini diungkapkan Gubernur Ridho saat membuka Musyawarah Kerja DPP Lampung Sai 2018 di Aula Kantor LPMP Provinsi Lampung, Sabtu 10 Februari 2018 pagi.

    “Pembangunan itu harus bersifat berkelanjutan, tidak ada pembangunan yang selesai dalam waktu singkat. Oleh karenanya banyak juga program yang kita teruskan dari programnya Pak Sjachroedin,” katanya.

    Dalam pertemuan tersebut Gubernur Ridho juga memaparkan tiga program strategis yang dilakukan oleh Pemprov Lampung yakni menjadi basis ketahanan pangan nasional, membangun kawasan industri dan hilirisasi, serta mengembangankan sektor pariwisata.

    “Pak Sjachroedin ini kan duta besar Indonesia untuk Kroasia. Bagaimana kalau kita jadikan duta besar Lampung untuk negara-negara Eropa. Supaya beliau bisa membantu mempromosikan Pariwisata Lampung di sana.” usul Ridho yang kemudian disetujui oleh semua peserta yang hadir.

    Sementara itu Drs. H. Sjachroedin ZP sebagai ketua DPP Lampung Sai menyatakan bahwa Lampung Sai merupakan organisasi bernuansa kedaerahan, dan bersifat terbuka, bukan organisasi politik.

    “Lampung Sai merupakan organisasi yang terbuka. Oleh karena itu, diharapkan keberadaan Lampung Sai semakin eksis, bahkan secara nyata membantu memelihara, sekaligus memperluas promosi khazanah budaya Lampung,” tegas Sjachroedin.

    Pengurus Lampung Sai, lanjut Sjachroedin, didirikan dengan tujuan sebagai wadah pemersatu untuk berbakti bagi Nusa dan Bangsa, dan kemajuan Lampung tercinta.

    Keakraban Ridho dan Sjachroedin ZP dalam pertemuan itu terlihat sangat dekat, dan keduanya saling bicara dengan serius. (MrF)

  • Berita Terkait

  • Terminal Bayangan Hajimena Dibiarkan Mengganggu Lalulintas

    Zainundin: Lampung Selatan 2019 Tanpa Jalan Berlubang

    Nunik: Atasi Stunting Dengan Sambang Gizi

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar