X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Walikota Metro Lantik 263 Pejabat Baru

  • dibaca 690 kali

    DL/07022018/Kota Metro

    ---- Walikota Metro melantik 263 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang terdiri dari Administrator 43 orang, Pengawas 197 orang, Administrator (Camat) 2 orang, Pengawas (Lurah) 8 orang, dan Kepala UPTD ada 13 orang.

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu 7 Pebruari 2018.

    Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Metro No. 77/KPTS/B-3/03/2018, No. 78/KPTS/B-3/03/2018, No. 79/KPTS/B-3/03/2018, No. 80/KPTS/B-3/03/2018, dan No. 81/KPTS/B-3/03/2018.

    Dalam kesempatan itu, Walikota Metro A. Pairin  menegaskan bahwa pelantikan yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat, dalam melaksanakan amanah yang diemban.

    Hal ini juga berdasar pada pemenuhan kebutuhan organisasi dalam menjawab tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemerintah Kota Metro lebih baik kedepannya.

    “Diharapkan kepada semua yang telah dilantik agar selalu berpemikiran positif. Tugas baru yang diemban adalah amanah. Maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya.” jelas Pairin.

    Perpindahan tugas adalah hal yang biasa, lanjut Pairin, dan memang harus dilakukan untuk penyegaran. Sesuai dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

     Sementara, Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra menambahkan bahwa pelantikan tersebut harus dijadikan bahan introspeksi diri untuk bekerja lebih baik lagi.

    “Berprofesi sebagai Abdi Negara juga sekaligus Abdi Masyarakat memiliki beban yang semakin lama semakin berat, dan tentu pengawasannya akan semakin ketat. Tugas baru adalah tantangan baru, yang pasti akan memunculkan tuntutan dari masyarakat, yakni tentang adanya pelayanan yang semakin cepat, tepat, dan transparan,” tandasnya. (Igun)

  • Berita Terkait

  • All New Honda PCX Produk Indonesia Partner Gaya Hidup

    Mustafa Dukung Mobil Hemat Energi Raden Inten 3

    Percuma Jalan Bagus, Gak Ada Drainase

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar