Ridho: Saat Saya Cuti, Pembangunan Harus Terus Jalan

07 Februari 2018 - 00:28:01 | 196 | BERITA DAERAH

DL/06022018/Bandarlampung

---- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menandatangani perjanjian kinerja tahun 2018 dengan pejabat pimpinan tinggi Pemerintah Provinsi Lampung, di rumah dinas Gubernur, Senin 5 Pebruari 2018 siang. 

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tersebut juga bertujuan dalam rangka menjalin silaturahmi Pemprov Lampung bersama Gubernur M. Ridho Ficardo.

Dalam kesempatan itu Gubernur Ridho menyatakan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan kinerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja dan kesejahteraan masyarakat, tapi kali ini saya tidak akan berbicara bagaimana anda mencapai target-target kinerja yang tadi di tandatangani, karena itu adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua pemda seluruh Indonesia. Saya ingin lebih dari itu,  saya ingin Pemprov Lampung justru melebihi target yang telah ditentukan,” papar Ridho.

Dalam silaturahmi tersebut Gubernur Ridho juga meminta agar jajaran Pemprov Lampung tetap solid dalam menjalankan program pembangunan, terutama pada masa cuti Gubernur Lampung (incumbent) saat menghadapi pilkada dalam waktu dekat ini.

“Selama masa saya cuti, saya minta rekan-rekan untuk tetap menjaga loyalitas organisasi, jaga konsolidasi, dan yang terpenting, pastikan program-program pembangunan Provinsi Lampung tetap berjalan dengan sebaik mungkin.” tegas Ridho (RG)