Gratis, One Day Training Magnet Rejeki Dengan Cara Al Quran

19 Januari 2018 - 00:14:07 | 1119 | HUMANIORA

DL/19012018/Bandarlampung

--- ADVERTORIAL : Pelatihan langka yang dipersembahkan untuk masyarakat Lampung terkait bagaimana menjadikan diri sendiri sebagai magnet rezeki dengan cara Al Qur-an memberikan peluang untuk 200 peserta dengan gratis.

Hengky, salah seorang dari penyelenggara pelatihan ini menegaskan bahwa biasanya pelatihan seperti ini memakai investasi Rp250 hingga Rp300 ribuan perorang, tetapi kali ini diberikan fasilitas gratis. “Ya memang kami menggelar event special ini untuk teman-teman yang ada di Lampung umumnya dan Bandarlampung khususnya,” kata Hengky kepada detiklampung.com.

Waktunya dipilih Sabtu 20 Januari 2018 bertempat di Aula Bapelkes Jalan Sukarno-Hatta no.7 Hajimena – Lamsel. “Ini kesempatan bagus untuk mendaftarkan keluarga, kerabat, sahabat dan teman-teman yang ingin mengawali sukses secara gratis. Memang hari gini masih ada yang bisa gratis, hubungi saja http://bit.ly/RegistrasiMagnetRezeki untuk mendaftar.

Menurut Hengky pelatihan ini akan membongkar habis bagaimana menjadikan diri anda Magnet Rezeki.

Dan tak hanya itu, bagi yang masih terlilit hutang, akan di bongkar juga cara melunasi hutang dengan mudah.

“Tunggu apalagi, waktunya tinggal sehari untuk mendaftar, karena kesempatannya hanya untuk 200 orang saja. Yuk langsung daftar, hanya dengan cara klik link berikut ini dan konfrmasi ke nomornya

http://bit.ly/RegistrasiMagnetRezeki,” tambah Hengky.

Dia menambahkan bahwa bisa jadi acara ini merupakan acara yang dinanti-nanti selama ini untuk membantu menyelesaikan masalah. “Ya siapa tahu ini pas untuk kita. Bahkan bisa jadi ini jawaban atas doa Anda untuk diberikan jalan dan petunjuk oleh Allah agar dapat segera keluar dari masalah yang ada.” Ungkapnya.

Semuanya tentu tak ada yg kebetulan, kata Hengky lagi, termasuk anda yang membaca pesan ini sampai selesai bahkan hingga mengisi form di link ini http://bit.ly/RegistrasiMagnetRezeki.

“Mudah-mudahan dengan hadir di training ini, mindset bahkan hingga perilaku Anda dalam menyelesaikan masalah-masalah selama ini dapat segera berubah.” Katanya.

Dan tentu ada kebaikan pula, jika orang yang membaca tulisan ini dan hidupnya berubah karena hanya sekali Anda share informasi ringan ini. (lis)