Tiga Perwira Polres Lampura Mutasi

15 Januari 2018 - 09:02:17 | 4941 | BERITA DAERAH

DL/15012018/Kotabumi

---- Kapolres Lampung Utara AKBP.Eka Mulyana, SIK memimpin upacara serah terima jabatan tiga perwira jajaran Polres setempat, Sabtu 13 Januari 2018.

Para perwira yang mutasi diantaranya Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Rosef Efendi, S.I.K menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan, digantikan oleh Kompol Dalham, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Kasat Intelkam AKP Sukimanto, S.Sos, M.M beralih tugas sebagai Pa Siaga 1 Bag Dal Ops Ro Ops Polda Lampung digantikan oleh AKP Haidirsyah yang sebelumnya menjabat Kaur Binpam Subbid Paminal Bidpropam Polda Lampung.

Sementara Kapolsek Kotabumi Utara AKP Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K mendapatkan promosi sebagai Kasat Lantas Polres Pesawaran digantikan oleh Iptu Aris Sujatmiko, S.I.K yang sebelumya menjabat sebagai Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Lampung Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara menjelaskan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

”Saya ucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Rosef Efendi, AKP Sukimanto dan AKP Poeloeng Arsa Sidanu yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas sebagai penegak hukum di Lampung Utara,” ujar Eka.

Kepada para pejabat yang baru AKBP. Eka Mulyana berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan. “Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat membuat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima sebagai abdi negara,” harap Eka.

Sementara pada upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Lampung Utara. (Zan)