Zainudin: Berusaha Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

15 Januari 2018 - 08:46:59 | 270 | BERITA DAERAH

DL/15012018/Kalianda

---- Zainudin Hasan, Bupati Lampung selatan baru saja berulang tahun ke 53, dan merayakannya dengan sederhana diantara pejabat dan keluarga.

Zainudin menegaskan bahwa hingga saat ini ia terus berharap dekat dengan keluarga terutama isteri dan anak-anaknya tersayang, sahabat-sahabat yang setia saling mendoakan.

“Aku ingin selalu dekat dengan keluarga dan sahabat serta masyarakat. Aku ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat serta mampu menata Lampung Selatan lebih baik lagi,” katanya.

Bupati Zainudin Hasan, dilahirkan di desa Pisang kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. 53 tahun yang silam sebagai sosok yang dermawan dan santun.

Banyak masyarakat menganguminya berkat kerja kerasnya, sehingga Zainudin menjadi putra daerah yang bisa memimpin kabupatennya Lampung Selatan, dan sebagai Bupati Ia mengingatkan masyarakat Lampung selatan untuk menunaikan sholat 5 waktu di masjid-masjid terdekat yang ada di kabupaten Lampung Selatan.

Dalam acara itu turut hadir wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kapolres LamSel AKBP.M.Syarhan serta Satker Kab Lamsel dan para tamu undangan.(Hrs)