Datang Lebih Awal, Arinal Nunik Jalani Tes Psikologi

15 Januari 2018 - 08:23:05 | 180 | POLITIK

DL/14012018/Bandarlampung

---- Sebagai tahapan selanjutnya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur Lampung, setelah pendaftaran calon, harus dilakukan test kesehatan dan kejiwaan.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) menjadi pasangan pertama dari empat pasangan yang datang untuk mengikuti tes psikologi, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, Minggu 14 Januari 2018. 

Tes psikologi dilakukan setelah sebelumnya mengikuti tes kejiwaan. “Insha Allah semua semoga berjalan lancer. Kami serahkan sepenuhnya kepada Allah,” kata Arinal kepada media ini.

Arinal -Nunik, merupakan paslon cagub yang cukup disiplin waktu. “Ini tahapan yang harus kami lalui, maka kami sangat menghargai waktu. Dan untuk test inipun kami tidak ada persiapan khusus,” tambahnya. 

Arinal Djunaidi hanya berserah diri kepada Allah SWT. “Saya yakin, dan saya serahkan kepada Allah. Semoga beberapa rangkaian tes kesehatan yang kami ikut tidak ada kendala dan sukses,” ujar Arinal. (lis)