Nunik: PKB Utuh, Jalankan AD-ART

11 Januari 2018 - 00:20:22 | 513 | POLITIK

DL/10012018/Bandarlampung

---- Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Chusnunia Chalim (Nunik) menegaskan bahwa PKB Lampung solid dan utuh. “PKB utuh tidak ada persoalan apapun. PKB utuh titik. Organisasi jalankan AD/RT PKB,” ujarnya.

Demikian jawaban diplomatis Nunik kepada wartawan yang mencoba memastikan tentang kabar simpang siur soal dua oknum PKB yang membelot.

Dikabarkan sebelumnya ada 2 kader PKB yakni Midi Iswanto dan Khaidir Bujung yang diduga membelot karena menghantarkan pasangan Balongub Mustafa-Ahmad Jajuli pada Senin 8 Januari 2018.

Yakin Menang

Nunik mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pendaftaran dirinya dan Arinal Djunaidi ke KPU Lampung menjadi Calon Cubernur Lampung.

”Terima kasih atas doanya, berjalan lancar, persyaratan pencalonan dan persyaratan calon sudah lengkap. Ini keyakinan kita bangun Lampung berjaya, dan Lampung sejahtera. Ini bakti kami untuk warga Lampung,” kata Nunik usai mendaftar di KPU Lampung.

Bupati Lampung Timur ini mengaku, dirinya dan Arinal Djunaidi memiliki agenda besar untuk membangun Lampung ke depan.

Disinggung apa strategi dan apakah ada persiapan khusus menghadapi Pilgub Lampung Nunik tampak optimistis. “Tidak mungkin kami jabarkan strategi di sini. Kami selalu bersama warga, siapa yang menang itu yang bisa menyentuh masyarakat. Kita akan terus bersama rakyat Lampung.” Katanya.

Nunik mengaku memiliki keyakinan penuh untuk menang di Pilgub Lampung mendatang. ”Kita yakin menang, kita hidup harus penuh keyakinan, berbuat baik, 100 persen takdir dari Allah (kita menang),” kata Nunik.

Nunik mengaku sebagai wakil dari perempuan, jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung mendampingi Arinal Djunaidi akan lebih memperhatikan masalah perempuan. ”Karena saya mewakili suara perempuan. Saya prioritaskan anak dan perempuan,” ungkapnya.  (timjaya)